Sinopsis

Captain America The First Avenger (2019) Dimulai pada tahun 1942 saat Perang Dunia II, seorang pria bertubuh kurus dan pendek dengan riwayat kesehatan buruk, Steve Rogers (Chris Evans), berusaha untuk bergabung ke militer Amerika untuk ikut berperang. Setelah mencoba berkali-kali dan tidak berhasil, Steve akhirnya berhasil lolos seleksi karena dibantu Dr. Erskine (Stanley Tucci) yang melihat kebaikan di hati Steve.

Dr. Erskine menunjuknya sebagai percobaan teknologi terbaru militer Amerika yang bisa mengubah tubuh seseorang dengan memanipulasi gen dan ototnya, menjadikannya manusia unggul. Steve Rogers yang telah menjadi Captain America memiliki kekuatan yang luar biasa diterjunkan dalam medan perang di Eropa melawan Nazi dan berhasil membebaskan banyak tawanan perang Amerika.

Steve juga berhadapan dengan Johann Schmidt (Hugo Weaving) yang menggunakan kekuatan kubus Odin dan pemimpin organisasi kejahatan Hydra. Dengan kekuatan kubus Odin, Schmidt menyuntikkan serum ke tubuhnya yang mengubahnya menjadi Red Skull.

Akhirnya Captain America berhasil mengalahkan semua musuhnya namun dia kecelakaan di kutub es bersama dengan roket yang membawa bom. Captain America lalu membeku dan kembali ditemukan pada masa depan oleh Nick Fury.

Pemain

 

Captain America: The First Avenger

Captain America The First Avenger poster.jpg

 

Poster Film
Sutradara Joe Johnston
Produser Kevin Feige
Skenario Christopher Markus
Stephen McFeely
Berdasarkan Captain America
oleh Joe Simon
Jack Kirby
Pemeran Chris Evans
Tommy Lee Jones
Hugo Weaving
Hayley Atwell
Sebastian Stan
Dominic Cooper
Neal McDonough
Derek Luke
Stanley Tucci
Musik Alan Silvestri
Sinematografi Shelly Johnson
Penyunting Robert Dalva
Jeffrey Ford
Perusahaan
produksi
Marvel Studios
Distributor Paramount Pictures
Tanggal rilis
  • 19 Juli 2011 (World premiere)
  • 22 Juli 2011 (Amerika Serikat)
Durasi
124 menit
Negara Amerika Serikat
Bahasa Inggris
Anggaran $140 juta
Pendapatan kotor $370.6 juta

Trailer Captain America The First Avenger

Tinggalkan Balasan