Sinopsis

Saat ini, Diana Prince berada di Paris dan menerima sebuah piring fotografi era Perang Dunia I yang diwarisi oleh Wayne Enterprises dan mengingatkan masa lalunya.
Diana dibesarkan di pulau tersembunyi Themyscira, tempat tinggal para pejuang Amazon yang diciptakan oleh para dewa Gunung Olympus untuk melindungi manusia. Di masa lalu, Ares, dewa perang, membunuh semua dewanya, namun ayahnya, Zeus, memukulnya. Sebelum menyerah pada luka-lukanya, Zeus meninggalkan Amazone sebagai senjata yang mampu membunuh anak pemberontaknya: “Godkiller”, yang disajikan sebagai pedang seremonial. Ratu Hippolyta, ibu Diana, percaya bahwa Ares tidak akan pernah kembali dan melarang Diana berlatih sebagai pejuang, tapi Diana dan bibinya Jenderal Antiope menantang ratu dan mulai berlatih secara rahasia. Ketika keduanya ditemukan oleh Hippolyta, Antiope meyakinkan adiknya untuk mengizinkan pelatihan Diana berlanjut.
Sebagai seorang wanita muda di tahun 1918, Diana menyelamatkan pilot Amerika Kapten Steve Trevor setelah pesawatnya menabrak pantai Themyscira. Pulau ini segera diserang oleh pihak pendaratan sebuah kapal penjelajah Jerman yang mengejar Steve. Orang-orang Amazon terlibat dan membunuh semua pelaut Jerman, namun Antiope meninggal mencegat peluru yang ditujukan untuk Diana. Diinterogasi dengan Lasso of Hestia, Steve mengungkapkan bahwa “The War to End All Wars” mengamuk di dunia luar, dan bahwa dia adalah mata-mata Sekutu. Dia telah mencuri sebuah buku catatan dengan informasi berharga dari ahli kimia kepala Spanyol Isabel Maru, yang mencoba merekayasa bentuk gas mustard yang lebih buruk di bawah perintah Jenderal Erich Ludendorff dari fasilitas senjata di Kekaisaran Ottoman. Percaya Ares bertanggung jawab atas perang tersebut, Diana mempersenjatai dirinya dengan pedang dan meninggalkan Themyscira bersama Steve untuk menemukan dan menghancurkan Ares.
Ketika keduanya tiba di London, mereka mengantarkan buku catatan Maru ke Dewan Perang Agung, termasuk Sir Patrick Morgan, yang mencoba menegosiasikan gencatan senjata dengan Jerman. Diana menerjemahkan catatan Maru dan mengungkapkan bahwa orang Jerman berencana untuk melepaskan gas mematikan itu di warfront. Meski dilarang oleh komandannya untuk bertindak, Steve, dengan dana rahasia dari Sir Patrick, merekrut sekutu Sameer, penembak jitu Charlie, dan kepala penyelundup untuk membantu mencegah agar gas tidak dilepaskan. Ketika tim mencapai Front Barat di Belgia, mereka dihentikan oleh garis musuh, namun Diana bergerak sendirian melalui tanah milik seorang pria dan mengumpulkan pasukan Sekutu di belakangnya untuk membebaskan desa Veld. Tim tersebut secara singkat merayakan dan mengambil foto kelompok dari awal film tersebut. Malam itu, Diana dan Steve menjadi intim dan berbagi ciuman.
Tim belajar gala akan diadakan di Command Tinggi Jerman terdekat. Steve dan Diana masing-masing menyusup ke pesta tersebut, dia berniat untuk menemukan gas dan menghancurkannya, dia berniat membunuh Ludendorff, percaya bahwa dia adalah Ares dan bahwa membunuh dia akan mengakhiri perang. Steve menghentikannya untuk menghindari bahaya misi tersebut. Ludendorff melepaskan gas pada Veld, membunuh penduduknya. Diana menyalahkan Steve untuk melakukan intervensi dan mengejar Ludendorff ke sebuah basis di mana gas tersebut dimasukkan ke dalam pesawat pembom yang menuju ke London. Diana berjuang dan membunuh Ludendorff namun bingung saat kematiannya tidak menghentikan perang.
Sir Patrick muncul dan mengungkapkan dirinya sebagai Ares. Dia mengatakan kepada Diana bahwa meskipun dia telah memberi gagasan dan inspirasi secara halus, akhirnya keputusan mereka untuk menyebabkan kekerasan karena mereka secara inheren korup. Setelah menghancurkan pedang seremonial, Ares memberi tahu Diana bahwa dia adalah “Godkiller” sejati, karena dia adalah putri Zeus. Ares mencoba membujuk Diana untuk membantunya menghancurkan manusia untuk memulihkan surga di Bumi. Sementara dua pertempuran dan sisa tim Steve menghancurkan laboratorium Maru, pilot Steve membawa bom ke tempat yang aman dan meledakkannya, mengorbankan dirinya sendiri dalam prosesnya. Ares mencoba memanfaatkan kemarahan Diana dan duka cita pada kematian Steve dengan meyakinkannya untuk membunuh Maru, tapi kenangan Diana tentang Steve dan kata-kata terakhirnya mengilhami dia untuk memutuskan bahwa manusia memiliki baik di dalamnya, dan membiarkan Maru sebelum menghancurkan Ares dengan kilatan petir. Kembali ke London, tim merayakan akhir perang.
Pada hari berikutnya, Diana mengirim sebuah e-mail ke Bruce Wayne untuk berterima kasih kepadanya atas piring fotografinya dan Steve dan menegaskan kembali misinya untuk melindungi dunia sebagai Wonder Woman.

Pemain

Wonder Woman

Wonder Woman (2017 film).jpg

Poster film Wonder Woman
Sutradara Patty Jenkins
Produser
Skenario Allan Heinberg
Cerita
Berdasarkan Wonder Woman
oleh William Moulton Marston
Pemeran
Musik Rupert Gregson-Williams[1]
Sinematografi Matthew Jensen
Penyunting Martin Walsh
Perusahaan
produksi
Distributor Warner Bros. Pictures
Tanggal rilis
  • 15 Mei 2017 (Shanghai)
  • 2 Juni 2017 (Amerika Serikat)
Durasi
141 menit[2][3]
Negara Amerika Serikat
Bahasa Inggris
Anggaran $149 juta[4]
Pendapatan kotor $821,847,012[4]

Google Drive
DOWNLOAD BLURAY 360PDOWNLOAD BLURAY 480PDOWNLOAD BLURAY 720P

Google Drive 2
DOWNLOAD BLURAY 360PDOWNLOAD BLURAY 480PDOWNLOAD BLURAY 720P

Openload
DOWNLOAD BLURAY 360PDOWNLOAD BLURAY 480PDOWNLOAD BLURAY 720Pv

ucup1001
DOWNLOAD BLURAY 720P

Tinggalkan Balasan